Taksi dan Ojek Online

Jadi Driver Ojek dan Taksi Online Untuk Penghasilan Tambahan

Posted on 415 views

Taksi dan Ojek Online

Go-Jek, Grab, dan Uber, sederet nama perusahaan taksi / ojek online yang familiar di telinga masyarakat. Meski ada sejumlah bendera tranportasi online lainnya, namun setidaknya 3 nama ini lah yang paling mudah ditemui di jalanan kota terutama Jakarta. Fenomena transportasi online ini telah banyak membawa dampat perubahan terhadap kehidupan sosial masyarakat perkotaan. Kemudahan yang ditawarkan, menjadikan bisnis aplikasi transportasi ini terus tetap bersinar hingga pertengahan tahun 2016 ini.

Penghasilan Menjanjikan dari Ojek Online

Di samping memberikan kemudahan layanan transportasi bagi para pelangganya, taksi dan ojek online ini ternyata menyumbang peningkatan kesejahteraan untuk para pengemudinya. Meski tak seheboh di masa awalnya, penghasilan para pengemudi ojek dan taksi online saat ini masih terbilang layak dipertimbangkan.

Coba saja sesekali anda berbincang dengan driver ojek / taksi online yang anda tumpangi. Walau sebagian memberikan keluhan, tapi tak sedikit pula yang merasa bersyukur dengan menjadi pengemudi aplikasi transportasi online. Banyak di antara para pengemudi taksi online misalnya, yang mampu membeli atau mencicil mobil tanpa mengganggu keadaan ekonomi di rumahnya. Padahal sebelumnya, membeli kendaraan roda empat agak berat bagi sebagian orang meski dengan kredit sekali pun.

Persyaratan Mudah Jadi Driver Ojek dan Taksi Online

Di saat perusahaan lain mewajibkan persyaratan ketat untuk calon karyawannya, menjadi mitra pengemudi taksi atau ojek online justru tak perlu menyiapkan macam-macam. Setidaknya mereka tak harus lulusan sarjana atau bahkan tak harus punya ijazah SMA sekalipun.

Masih Menjanjikan Penghasilan

Meski kini jumlah pengemudi ojek dan taksi online semakin banyak, namun menurut admin tanpabos.com masih cukup menjajikan penghasilan yang layak. Selain itu, fleksibilitas jam kerja pun layak dipertimbangkan. Menurut tanpabos.com, menjadi pengemudi ojek atau taksi online termasuk dalam kategori bisnis kemitraan, karena kita sebagai mitra pengemudi tidak banyak terikat pekerjaan dengan perusahaan aplikasi. Anda adalah bos yang mengatur kapan anda harus bekerja, dan kapan anda akan beristirahat atau berlibur.

Simak Juga :  [GOJEK] Ide Bisnis Bisa Datang Dari Mana Saja, Termasuk Hal Sederhana

Tanpabos.com sendiri masih menjadi mitra aktif salah satu taksi aplikasi di Jakarta. Dan menurut kami, penghasilan masih cukup memuaskan. Meski demikian, para mitra pengemudi wajib cerdas mengatur waktu terutama untuk istirahat. Seharian di perjalanan akan memberikan efek penat, apalagi di Ibu Kota Jakarta yang sangat macet.

Dari pemaparan di atas, apakah anda berminat menjadi mitra ojek atau taksi online ?

Gravatar Image
Tanpabos.com disusun sebagai sebuah jurnal tentang kewirausahaan, bisnis online, kerja sampingan dan kisah inspiratif dalam membangun bisnis. Penulis pernah menjadi karyawan swasta, ojek pangkalan, jualan buku, ojek online dan sekarang fokus pada peluang berbisnis secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *